Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 3

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 3 -
Bagi kebanyakan orang, diagnosis kanker berarti kematian. Sayangnya, hal itu kemudian membuat masyarakat dunia hanya menganggap kanker selalu membunuh. Padahal tidak selalu begitu. DFokter yang ahli sering mengatakan kepada pasien kanker, Anda tidak harus mati karena kanker. Saya tidak memiliki kanker tapi aku mungkin mati lebih awal dari Anda. Jadi tenang saja dan jangan khawatir begitu banyak. Hal ini tidak baik untuk penyembuhan Anda. Dokter tidak mengatakan ini hanya untuk menyenangkan mereka. Karena telah banyamujizat kesembuhan kasus kanker yang membuat kita takjub dan bahkan lebih memilih untuk mengalaminya. 

Karl Menniger (dalam The Vital Balance) menulis: "Kanker dikatakan membunuh beberapa pasien yang dinyatakan tidak akan mati begitu cepat dari itu". Abraham Khazam mengatakan: "Anda tidak perlu untuk meninggal akibat kanker dan banyak orang mati sia-sia dan prematur dari kata yang salah, dan yang merupakan keyakinan yang salah akan menghasilkan satu set mental yang salah�. 

Mindset Pasien Kanker.
Pasien kanker bukan orang biasa. Mereka mungkin menunjukkan karakteristik sebagai berikut:
  1. Pasien kanker adalah orang yang sangat takut meskipun beberapa dari mereka tidak menunjukkan rasa takut mereka. 
  2. Pasien kanker adalah orang-orang dalam kesulitan. Di bagian belakang pikiran mereka mereka hanya berpikir bahwa mereka akan segera mati. Tidak pernah bisa yakin akan masa depan lagi.
  3. Pasien kanker adalah orang-orang sangat cemas. Mereka mungkin berada dalam kondisi hipnosis. Dengan demikian, mereka sangat mudah tertipu dan sangat menerima saran. Mereka akan ambil setiap perkataan yang menjanjikan penyembuhan.
  4. Pasien kanker adalah orang-orang emosional. Mereka tidak mampu berpikir rasional. Penalaran dan logika tidak berlaku untuk pikiran emosional.
  5. Pasien kanker adalah orang-orang yang sangat sensitif. Mereka akan menemukan referensi untuk masalah mereka di mana-mana. Setiap kata dan tindakan orang-orang di sekitar mereka tampaknya ditujukan pada mereka.
  6. Pasien kanker adalah orang-orang demoralisasi. Mereka merasa putus asa, tidak berdaya dan putus asa yang besar. Mereka merasa tidak berdaya dan frustrasi. Mereka merasa bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk membantu diri mereka sendiri dan tidak ada orang lain dapat lakukan untuk membantu mereka. Mereka menderita dari dalam dan dunia tampaknya tidak peduli atau dapat membantu.
Ketika Anda diberitahu oleh dokter bahwa Anda memiliki kanker, apa yang dia benar-benar berarti? Ini adalah pertanyaan yang aneh untuk ditanyakan bukan? Banyak dari kita, mencakup dokter, hanya melihat kanker biologis dalam diri Anda, dan mengatakan kita semua berpikir kanker adanya tumor ganas dalam tubuh. Kami telah dilatih untuk berpikir dalam hal aspek nyata dan terukur dari tubuh.

Biarkan saya memberitahu Anda bahwa ada lebih banyak untuk memiliki kanker daripada kehadiran sekedar penyakit biologis. Kedokteran cenderung mengabaikan atau mengabaikan fakta bahwa orang dengan kanker juga menderita kanker emosional atau psikologis. Kanker jenis ini tidak muncul dalam film X-ray atau hasil tes darah. Kanker Emosional sama serius jika tidak lebih serius daripada kanker biologis. Kanker Emosional menyebabkan kematian psikogenik. Kematian tersebut muncul setelah pasien didiagnosa menderita kanker. Mereka mati sia-sia begitu, jauh sebelum kanker biologis bahkan dapat memiliki kesempatan untuk membunuh mereka. Kematian seperti itu adalah hasil dari penghancuran diri yang timbul dari keyakinan yang salah bahwa seseorang harus mati ketika satu mendapatkan kanker. Singkatnya, ini adalah seperti voodoo atau kutukan kematian tulang-menunjuk. Sayangnya, kematian ini berjalan tidak diakui dan tidak tercatat karena dianggap bahwa kematian penderita kanker disebabkan oleh kanker biologis.

Setelah memahami di atas, mungkin akan lebih mudah sekarang bagi kita untuk memahami bahwa ada lebih banyak untuk pengobatan kanker daripada operasi, kemoterapi, radioterapi dan obat yang hanya membahas aspek fisik dari kanker biologi, meninggalkan sebuah lubang besar atau batal berkaitan dengan emosi. Ini tidak memadai dan tidak memuaskan. Apa yang dibutuhkan dunia adalah mengenali dan mengatasi kanker emosional atau psikologis yang ada pada pasien. Ini adalah kekuatan merusak yang sama yang membunuh pasien dari dalam. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Kanker Herbal Tradisional