Pengobatan Alternatif Kanker

PENGOBATANSESUNGGUHNYA UNTUK KANKER

Sedikit Penjelasan Kanker


pengobatan Kanker
Awal ~ tahun 2007 penulis artikel ini menerbitkan buku berjudul Kanker Payudara, tentang penyebab dan Pencegahanya, dan di dalam buku itu dijelaskan tentang penemuan yang menakjubkan dari pengobatan kanker yang sekarang ada. Namun sayangnya untuk alasan tertentu, yang diuraikan dalam buku penyembuhan itu telah ditutup-tutupi, sampai versi sintetis dari obat berdasarkan ramuan alami yang disebut artemsinin tumbuh di Cina dan Vietnam telah dikembangkan. Alasan untuk menunggu versi sintetis ini terwujud karena ramuan alami tidak bisa dipatenkan, dan akibatnya, perusahaan-perusahaan obat besar tidak dapat membisniskan obat tersebut.

Salah satu peneliti terkemuka yang terlibat dalam mengembangkan obat herbal ini Henry Lai, Profesor Riset di Departemen Bioengineering, di University of Washington mengatakan bahwa “Penelitian ini ditujukan untuk menyelidiki penggunaan senyawa artemisinin dan analog sebagai pengobatan kanker dan pencegahan. Senyawa sintetis baru yang berkaitan telah disintesis dan sedang diuji di laboratorium kami. Senyawa ini memiliki potensi yang sangat tinggi dan selektivitas dalam membunuh sel kanker. "

"Dalam satu aspek, penemuan ini memberikan konjugat kovalen antara endoperoxides artemisinin-terkait dan protein yang mengandung besi. Dalam beberapa perwujudan, konjugat kovalen terdiri artelinate dan holotransferrin. Dalam aspek lain, penemuan ini memberikan metode untuk mengelola konjugat kovalen dari penemuan untuk mengobati kanker dan infeksi oleh patogen yang mengikat protein besi-bawa. "

Selain itu, penemuan ini juga menyediakan metode untuk mencegah atau menunda perkembangan kanker dengan pemberian bebas agen radikal. Penemuan Artemisinin adalah seskuiterpen lakton terisolasi. dari tanaman Artemisia annua L, ini adalah ekstrak yang telah digunakan untuk mengobati malaria setidaknya selama 1600 tahun. Molekul artemisinin berisi jembatan endoperoxide yang bereaksi dengan atom besi untuk membentuk radikal bebas. Tindakan pengobatan anti-malaria menggunakan artemisinin dikarenakan reaksinya dengan heme intra-parasit yang dapat menghasilkan radikal bebas, sehingga menyebabkan kematian sel. Sel-sel kanker masuk secara signifikan dan mengandung zat besi yang lebih tinggi dari sel normal. Dengan demikian, maka penjelasan akhir ini juga telah menunjukkan bahwa artemisinin dan artemisinin adalah analog yang bersifat sitotoksik terhadap tumor dan ditetapkan pada garis sel tumor.


PENGOBATAN KANKER HERBAL


obat kanker

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul


Harga: Rp 315.000,-



Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker 1
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.150.000


Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker 2
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.995.000

PEMBAYARAN

pembayaran

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

cara pembelian

BUKTI PENGIRIMAN

bukti pengiriman

bukti pengiriman tiki


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT

kontak kami :

im3  : 085 641 305 051

xl      : 087 736 527 305

Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .