Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 2

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 2 -
Perang melawan kanker telah berlangsung selama bertahun beberapa dekade dan sejumlah besar uang telah dihabiskan untuk melawan penyakit mematikan ini. Meskipun semua upaya tampaknya obat kanker yang semakin mahal dan kurang efektif seiring waktu, meskipun uang yang dikeluarkan menghabiskan dompet. Ini membuat anda mengajukan pertanyaan apakah pola pikir ilmu pengetahuan dan media telah benar-benar jujur tentang kanker? Ini selalu menjadi pertanyaan, apalagi bagi mereka yang telah lama melakukan pengobatan medis terhadap kanker dan tidak kunjung mencapai tahap penyebuhan atau pemulihan.

Ada banyak pasien kanker yang telah dilaporkan menjadi lebih baik setelah menggunakan banyak pengobatan alternatif dan obat seperti graviola, artemesinin, vitamin-D, kalsium yang telah terbukti sangat efektif, murah dan aman. Tetapi ilmu pengetahuan dan perusahaan obat tampaknya sama sekali tidak tertarik pada perawatan dan obat ini. Anda harus menjadi ilmuwan untuk mengetahui alasannya. Mencari tahu mana yang harus dipilih untuk mengobati kanker atau penyakit lain yang anda atau keluarga anda alami.

Perusahaan obat menghasilkan jutaan bahkan milyaran dolar dengan menjual obat kanker yang telah dipatenkan olehh mereka. Dan mereka (perusahaan farmasi dan obat) tidak ada yang memberitahu orang-orang tentang efek samping dari obattersebut. Ini adalah fakta bahwa efek samping dari obat resep adalah penyebab utama keempat kematian di Amerika Serikat. Semakin banyak uang yang dihabiskan untuk obat yang tidak mengobati penyebab, tetapi hanya mengobati gejala dari penyakit. Sebagai contoh sebuah perusahaan obat yang disebut Astra Zeneca menghasilkan keuntungan 630 juta dolar dari penjualan Nolvadex pada tahun 2001.

Pada tahun 2001 sebuah artikel berjudul "Kebijakan Baru FDA Mengakibatkan Tujuh Obat Mematikan" diterbitkan oleh Los Angeles Times di mana David Willman menggambarkan bagaimana standar FDA telah mereda bagi perusahaan obat, yang mengakibatkan setidaknya 1.002 kematian. FDA menyetujui obat dan meskipun beberapa obat beracun dihapus dari produksi, tetapi obat lain mengambil manfaat dari hal ini. Perusahaan obat terus menghasilkan keuntungan.

Perusahaan yangmemiliki sejumlah besar kekuasaan, akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa lakukan termasuk pengabaian mereka terhadap pengobatan alternatif dan obat tradisional, selain harga terjangkau, juga efektif dan tidak memiliki efek yang berbahaya bagi tubuh, karena terbuat dari baham-bahan tanaman alam. Tentu saja kanker telah menjadi penyakit yang mematikan, jiaka penyakit itu dibiarkan terlalu lama akan semakin tronis karena tidak hanya pasien harus bertahan dengan kanker itu sendiri, tetapi juga bertahan melawan penyakit mematikan tersebut.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Kanker Herbal Tradisional