Pengobatan Kanker Payudara ampuh Stadium 2

KESADARAN MENGENAI KANKER PAYUDARA


Jika ~ kita menyadari tentang perkembangan penyakit kanker payudara saat ini, maka sebenarnya hal itu tidak terlepas dari peran serta industri yang dikendalikan oleh perusahaan obat farmasi untuk mendapatkan keuntungan dari wanita yang menjadi penderita. Hal ini tragis sekaligus melewatkan kesempatan untuk memberikan pendidikan nyata tentang pencegahan, karena industry tersebut lebih kepada mempromosikan alat diagnostik mereka yang mahal namun tidak memadai dan bahkan karsinogenik. The American Cancer Society juga tetap terpaku pada pengendalian kerusakan. Namun ada hal lain juga yang perlu disadari bahwa jika penurunan jumlah kematian benar-benar prioritas pertama, mengapa tidak mencegah penyakit sebelum dimulai?. Dan ada kaitanya penggertian kata "kesadaran" dengan "pencegahan", dan kedua pengertian ini cukup mengungkapkan apa yang harusnya kita lakukan supaya penyakit ini tidak makin berkembnag. Intinya penyakit kanker yang sudah disangkutpautkan dengan bisnis maka sebagian besar dari hal itu sudah berbicara keuntungan dan bukan lagi menemukan obat yang tepat.

penyakit kanker


Fakta berikut ini adalah tentang pengobatan kanker payudara ampuh yang sudah masuk ke dalam ranah bisnis sehingga banyak juga diantaranya yang menimbulkan efek samping. Sejak tahun 1940, kejadian kanker payudara telah meningkat sebesar 1-2 persen setiap tahun. Dalam lima dekade terakhir, kejadian kanker payudara pada wanita di atas 65 naik hampir 40% di Amerika Serikat. Fakta lainya adalah, kurang lebih 1 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita yang lahir dengan kecenderungan genetik untuk penyakit ini dan sebanyak 50% dari kasus kanker payudara tetap tidak dapat dijelaskan oleh faktor-faktor risiko tradisional. Dan 9 dari 10 wanita menerima hasil positif yang palsu ketika menjalani diagnosa kanker, hal ini kemudian dapat menyebabkan kecemasan, prosedur bedah yang tidak perlu, dan mengkonsumsi obat-obatan beracun.

Sebuah studi yang dilakukan pada 500.000 wanita oleh para peneliti di Chochrane Nordic Center di Denmark bertujuan untuk menentukan benar tidaknya skrining kanker menawarkan manfaat, menetapkan bahwa untuk setiap satu wanita yang dibantu oleh skrining kanker payudara, sepuluh diantaranya yang dirugikan melalui diagnosa palsu dan mengarah ke perawatan yang tidak perlu, yang dapat menghancurkan kesehatan mereka. Hal ini sebagian disebabkan oleh iradiasi payudara disebabkan oleh mamografi. Hal ini juga dapat meningkatkan peluang seorang wanita untuk kanker selain diagnosis positif yang palsu juga dapat menyebabkan biopsi yang tidak perlu dan pengobatan beracun dengan harga yang mahal.

Sejak diperkenalkannya skrining mammografi, kejadian bentuk kanker payudara yang disebut karsinoma duktal in situ (DCIS) telah meningkat sebesar 328%. Hal ini diyakini bahwa sebanyak 200% dari peningkatan ini adalah karena mamografi. Selain radiasi berbahaya, mamografi juga dapat menyebar sel-sel kanker yang ada karena tekanan yang cukup ditempatkan pada payudara selama prosedur. Menurut praktisi kesehatan, kompresi ini benar-benar bisa menyebabkan sel kanker yang ada untuk bermetastasis dari jaringan payudara.

Jadi artikel ini penting bagi anda untuk menyadari tentang apa itu penyakit kanker sehingga tindakan pencegahan juga bisa dilakukan secara dini dan ingat bahwa penyakit kanker yang sudah masuk ke ranah bisnis maka yang dicari hanyalah keuntungan semata.



PENGOBATAN KANKER HERBAL


obat kanker

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul


Harga: Rp 315.000,-




Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker 1
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.150.000




Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker 2
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



PEMBAYARAN

pembayaran

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

cara pembelian

BUKTI PENGIRIMAN

bukti pengiriman

bukti pengiriman tiki


TESTIMONI PASIEN KAMI


testimoni pasien kami


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


kontak kami


Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .