Pengobatan Kanker Payudara ampuh Stadium 1

APA YANG HARUS DIKETAHUI PEREMPUAN TENTANG KANKER PAYUDARA


Mengapa ~ banyak kaum wanita yang takut terkena kanker payudara lebih dari penyakit lainnya. Hal ini dikarenakan setiap tahun ribuan wanita mengalami kanker payudara ini dengan persentase yang terus meningkat. Kanker payudara ini memang merupakan jenis kanker yang sangat umum dalam masyarakat kita. Namun jangabn khawatir, karena di jaman sekarang ini kanker dapat disembuhkan dengan bantuan teknologi medis, dan 90% dapat disembuhkan bila didiagnosis lebih awal.

penyakit kanker payudara


Tapi sebelum lebih jauh membahas tentang pengobatan penyakit ini, perlu diktahui terlebih dahulu mengenai penjelasan umum lainya yang berkaitan. Diantaranya adalah tentang penyebabnya. Kita mungkin tidak tahu apa yang menyebabkan kanker payudara, meskipun kita tahu bahwa faktor-faktor risiko tertentu menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi mengembangkan penyakit ini. Diantara beberapa resiko tersebut adalah usia seseorang, faktor genetik, riwayat kesehatan pribadi dan diet, semua hal itu tentunya berkontribusi terhadap risiko kanker, pengobatan kanker payudara. 

Dan sebelum kita membahas lebih jauh, apakah kita benar-benar tahu tentang faktor keseluruhan atau detail dari penyakit ini?. Untuk memulai hal itu maka marilah kita bertanya pada diri sendiri, "Apa itu kanker payudara?"

Kanker payudara adalah ketika sel-sel dalam tubuh wanita mulai tumbuh dan berkembang biak di luar kendali, yang menciptakan koleksi jaringan itu disebut tumor. Namun, hanya karena Anda memiliki tumor di payudara tidak berarti itu harus kanker. Jika sel-sel yang tumbuh di luar kendali adalah sel-sel normal, tumor bukan kanker. Namun, jika sel-sel yang tumbuh di luar kendali yang abnormal dan tidak berfungsi seperti sel normal tubuh, mungkin itu adalah tumor kanker.

Kanker dinamai sesuai dengan bagian tubuh mana saja mereka berasal. Misalnya, kanker payudara berasal dari jaringan payudara. Seperti kanker lainnya, kanker payudara juga dapat menginfeksi dan tumbuh ke dalam jaringan sekitar payudara. Hal ini juga dapat melewati ke bagian lain dari tubuh dan membentuk tumor baru. Tindakan ini disebut metastasis.

Sebagai contoh lain, kanker payudara adalah kanker yang paling umum di kalangan wanita Amerika, setelah kanker kulit nonmelanoma. Selama 50 tahun terakhir, jumlah perempuan yang didiagnosis dengan penyakit ini telah meningkat setiap tahun. Hari ini, sekitar satu di hampir setiap delapan perempuan akan mengembangkan kanker payudara dalam hidupnya. Kanker payudara adalah penyebab utama kedua kematian akibat kanker pada wanita setelah kanker paru-paru, atau ini adalah penyebab utama kematian kanker di kalangan wanita usia 35-54.

The American Cancer Society juga memperkirakan bahwa pada tahun 2005, sekitar 211.240 perempuan akan didiagnosis dengan kanker payudara invasif dan sekitar 40.410 akan meninggal. Meskipun angka-angka ini mungkin terdengar menakutkan, penelitian mengungkapkan bahwa tingkat kematian bisa menurun 30% jika semua wanita usia 50 dan lebih tua rutin melakukan mammogram.

Hanya 5-10% dari kanker payudara terjadi pada wanita dengan kecenderungan genetik yang jelas untuk penyakit ini. Mayoritas kanker payudara tidak berhubungan dengan sejarah keluarga mereka. Risiko untuk mengembangkan kanker payudara meningkat lebih kepada usia wanita. Di bawah ini adalah daftar tanda-tanda peringatan kanker payudara. Hal ini penting diketahui untuk memahami apa penyakit ini dan bagaimana gejalanya, sehingga Anda bisa mendapatkan perhatian medis jika diperlukan. Diantara beberapa gejala penyakit ini adalah : 

  1. Benjolan atau penebalan di, dekat payudara, atau di ketiak yang bertahan melalui siklus menstruasi. 
  2. Massal atau benjolan, yang bisa berukuran sekecil benih. 
  3. Perubahan ukuran, bentuk atau kontur payudara. 
  4. Debit cairan berlumuran darah atau jelas dari puting. 
  5. Perubahan dalam nuansa atau penampilan kulit pada payudara atau puting (berlesung pipit, mengerut, bersisik atau meradang). 
  6. Kemerahan pada kulit pada payudara atau puting. 
  7. Sebuah daerah yang jelas berbeda dari daerah lain di kedua payudara. 
  8. Sebuah wilayah mengeras seperti marmer bawah kulit. 



PENGOBATAN KANKER HERBAL


obat kanker

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul


Harga: Rp 315.000,-




Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker 1
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.150.000




Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker 2
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



PEMBAYARAN

pembayaran

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

cara pembelian

BUKTI PENGIRIMAN

bukti pengiriman

bukti pengiriman tiki


TESTIMONI PASIEN KAMI


testimoni pasien kami


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


kontak kami


Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .