Obat Kanker otak Alternatif


Dalam mempertimbangkan pilihan pengobatan Anda , jangan takut untuk bertanya pada dokter, seperti bagian penting dari tim perawatan kanker Anda . Berbicara dengan mereka tentang hal ini dan pastikan Anda memahami pilihan Anda , kemudian memutuskan mana pilihan pengobatan yang terbaik untuk Anda . Jika memungkinkan, mencari pendapat kedua adalah ide yang baik . Sering didiagnosa menderita kanker membuat orang berpikir bahwa mereka harus buru-buru mengambil keputusan tentang perawatan dan jasa. Tetapi mengambil waktu untuk melihat semua pilihan yang tersedia akan memberi informasi lebih lanjut tentang pilihan pengobatan Anda dan lebih percaya diri tentang yang Anda pilih .Pengobatan konvensional juga dikenal sebagai perawatan medis yang terbukti, masih ortodoks, standar dan sering menjadi pengobatan utama . Secara luas metode pengobatan ini dapat diterima dan sedang dipraktekkan oleh beberapa ahli onkologi dan dokter spesialis . Perawatan ini telah teruji secara klinis , pertama di laboratorium dan kemudian pada sekelompok besar orang. Pengobatan ini bertujuan untuk menyembuhkan penyakit dengan menghapus sel-sel kanker dari tubuh . Efektivitas mereka didasarkan pada bukti-bukti ilmiah yang membuktikan bahwa pengobatan ini aman, dan baik menyembuhkan kanker serta memperlambat pertumbuhan atau mengontrol gejala. 

penyakit kanker otak


Mulai mewaspadai bahaya kanker otak karena penyebab kanker otak ini dapat disebabkan oleh benda yang familier dengan kita. Untuk kanker otak itu sendiri merupakan penyakit mematikan yang bisa berpengaruh ke seluruh tubuh. Sesuai namanya, penyakit ini menyerang bagian terpenting dan vital dalam tubuh manusia untuk hidup yaitu otak. Penyakit kanker otak dapat menyerang siapa saja, baik itu orang dewasa maupun masih anak-anak. Dengan adanya perkembangan teknologi kedokteran saat ini akhirnya dapt membantu untuk penyembuhan penyakit kanker otak ini. Perbandingan penderita antara pria dan wanita adalah 13 :10.

Soal otak yang terdiri dari tiga bagian penting yakni: otak besar (cerebrum) yang terdiri dari otak belahan kiri dan kanan, batak otak (brainstem) berada di tengah dan otak kecil (cerebellum) ada di bagian belakang kepala. Untuk kanker otak sendiri diakibatkan oleh sekumpulan massa sel-sel otak yang bertumbuh secara tidak normal. Penyakit ini menyebar lewat jaringan otak tetapi jarang menyebar ke bagian tubuh lainnya.


Seputar penyebab kanker otak


Bahaya dan akibat kanker otak ini di antaranya terjadi kerusakan jaringan otak seperti yang telah disebutkan kanker akan menyebar ke seluruh jaringan otak, ini akan menyebabkan gangguan pada sistem syaraf dan tubuh yang tidak normal fungsinya. Muncul edema di otak yang mengakibatkan tekanan rongga kelainan sehingga otak membengkak. Edema akan menimbulkan kerusakan parah terhadap rongga kepala yang akhirnya mengakibatkan pusat syaraf mati. Gangguan pada indera penciuman dan gangguan pada gerakan seperti melambatnya gerakan kaki dan tangan yang disertai rasa lemas.

Mengingat penyakit kanker otak ini yang untuk sebaiknya dihindari, jadi tidak ada salahnya untuk mengetahui penyebab kanker otak dan pemicunya. Di antaranya : radiasi yang dipancarkan oleh ponsel dan komputer yang mendorong gejala sel kanker, trauma khususnya trauma eksternal dapat merangsang otak, terlalu lam melakukan kontak dengan bahan-bahan kimia pestisida, pewarna dan lain-lain. Terkena paparan sinar radioterapi yang dapat memicu penyakit kanker otak, serta penyakit kanker otak karena bawaan dan genetik.

Kanker otak ini memiliki ciri-ciri seperti timbulnya sakit kepala pada pagi hari, gejala muntah, mual dan sakit perut, tekanan pada otak yang meningkat, menonjolnya salah satu sisi mata, menekan syaraf pendengaran dan fenomena ilusi indra penciuman dan timbulnya gejala epilepsi.

Bila mengalami gejala penyakit kanker otak yang telah disebutkan ini maka sebaiknya orang yang menderita harus segera melakukan pemeriksaan secara medis untuk melakukan diagnosa. Beberapa metode pemeriksaan kanker otak, di antaranya dengan radiografi sinar-X pada kepala, MRI, CT scan otak, Electroencephalography dan pengukuran biokimia.

Apabila memang hasil diagnosa positif menderita penyakit kanker otak maka penderita harus segera menjalani pengobatan. Untuk pengobatan kanker otak itu sendiri ada yang secara tradisional dan ada yang secara medis. Tetapi, pada saat ini kami menyebutkan pengobatan medis, yakni operasi, radioterapi dan kemoterapi. Bukan itu saja, seseorang penderita kanker otak ini pun juga memerlukan dukungan dan bantuan psikologis untuk mengatasi penyakit tersebut. Dengan perawatan pola makan yang lebih baik juga akan turut berperan.

Untuk mencegah terjadinya kanker otak seperti : tidak sampai terjadi benturan pada kepala, makan buah yang mengandung antioksida (kurma, jeruk, strawberry, dll), tidak merokok, banyak makan makanan yang berserat, menghindari bahan karsiogenik ( seperti minyak goreng digunakan secara ulang-ulang), menjauhi barang yang memiliki kadar radiasi tinggi (seperti HP), serta dengan gaya hidup secara sehat.

Kanker otak dapat menimbulkan bahaya apa saja?


  1. Kerusakan jaringan otak, menimbulkan gangguan pada sistem syaraf, menyebabkan tubuh kehilangan fungsi normal.
  2. Timbulnya edema pada otak, menyebabkan pembengkakan otak, tekanan rongga kranial meningkat karenanya.
  3. Edema menyebabkan kerusakan yang parah di rongga kepala, membuat kematian pusat syaraf dan lain sebagainya.
  4. Timbul gejala gangguan indera penciuman, gerakan menjadi lamban, kaki dan tangan tidak bertenaga dan gejala lainnya.
  5. Apa saja faktor penyebab kanker otak?
  6. Faktor radiasi : Gelombang radiasi yang dipancarkan oleh ponsel, komputer mendorong terjadinya sel kanker.
  7. Faktor trauma : Trauma eksternal dapat merangsang otak, jaringan parut meningeal akan mengarah ke tumor dan dapat mempercepat pertumbuhan tumor otak yang sebelumnya sudah ada.
  8. Faktor kimia : Timbulnya kanker otak terkait dengan kontak pestisida, pewarna, formaldehida dan lain sebagainya dalam jangka waktu panjang.
  9. Faktor radioterapi : Kontak dengan paparan sinar radioterapi juga merupakan salah satu faktor penyebab kanker otak.
  10. Faktor bawaan : Pada masa perkembangan embrio sel awal atau residu ektopik jaringan dalam rongga kepala, memiliki fungsi diferensiasi dan proliferasi, dapat berkembang menjadi kanker otak bawaan.
  11. Faktor genetik : Cacat genetik atau mutasi dapat menyebabkan kanker otak, sekitar setengah dari pasien kanker otak memiliki riwayat keluarga.

pada jenis, lokasi dan tingkat penyebarannya. Kesehatan umum dan preferensi pasien juga menjadi bahan pertimbangan. Tiga jenis pengobatan kanker secara medis adalah pembedahan, radioterapi dan kemoterapi. Pengobatan tersebut ditujukan untuk menghilangkan sel kanker atau menghancurkannya dari tubuh. Biasanya, kombinasi lebih dari satu jenis pengobatan diperlukan.

Pembedahan (Operasi)


Pembedahan adalah jenis pengobatan kanker yang paling tua. Pembedahan dapat efektif menghilangkan beberapa jenis kanker, tetapi tidak selalu menjadi pilihan terbaik. Bila kanker masih terlokalisasi di satu tempat, pembedahan dapat dilakukan dengan aman untuk membuang kanker beserta jaringan di sekitarnya yang terkena. Bila kanker telah berbentuk tumor yang menyebar ke bagian lain dari tubuh (metastase), tumor tersebut tidak dapat dibuang tanpa merusak organ penting tubuh yang terkena, misalnya hati atau otak.

Radioterapi


Radioterapi adalah pengobatan menggunaakan radiasi sinar-X, sinar gamma atau elektron khusus yang menghancurkan sel-sel kanker sehingga tidak dapat berkembang lagi. Penyinaran ini biasanya tanpa menimbulkan rasa sakit. Pengobatan dengan radioterapi dapat dilaksanakan tersendiri atau dikombinasi dengan terapi lainnya, misalnya pembedahan. Kombinasi pembedahan dengan radioterapi biasanya hanya dilakukan terhadap tumor yang belum menyebar.

Kemoterapi


Kemoterapi adalah penggunaan obat-obatan khusus untuk mematikan sel-sel kanker. Obat-obatan tersebut dapat diberikan melalui injeksi, pil atau sirup yang diminum, dan krim yang dioleskan pada kulit. Kemoterapi biasanya dilakukan terhadap kanker yang sudah menyebar ke bagian-bagian tubuh lain. Bila dikombinasi dengan pembedahan, kemoterapi dilakukan pasca-operasi untuk memastikan semua sel kanker telah terbunuh. Beberapa jenis kemoterapi dapat menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, badan lemas dll, tetapi pengaruh tersebut umumnya dapat diminimalkan dengan pemberian obat lainnya.

Pengobatan Biologis


Jenis pengobatan kanker dengan terapi biologis dengan menggunakan protein yang merangsang peningkatan produksi sel darah putih. Berbeda degan kemoterapi yang menyerang sel-sel kanker secara langsung, terapi biologis menghilangkan kanker secara tidak langsung dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Terapi alternatif dengan obat-obatan herbal seperti keladi tikusdan habbatussauda juga dipercaya dapat memberikan efek peningkatan kekebalan tubuh yang sama dan efek-efek lain yang mirip dengan kemoterapi.

Terapi hormon juga seringkali dilakukan untuk mengatasi kanker payudara dan kanker prostat. Hormon estrogen dapat mendukung pertumbuhan kanker payudara, seperti halnya hormon testosteron dapat merangsang perkembangan kanker prostat. Obat-obatan yang menekan produksi estrogen dan testosteron digunakan untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Pada beberapa kasus, produksi estrogen dan testosteron ditekan dengan pembedahan, yaitu dengan membuang ovarium dan testikel yang berperan memproduksi kedua hormon tersebut.


Pengobatan Herbal


Pengobatan herbal kanker menggunakan obat herbal Zirzak dan Typhogell Dari De Nature Indonesia yang mampu mengatasi berbagai penyakit kanker yang sudah parah ataupun yang baru terdeteksi dari cek kedokteran, obat herbal kanker kami ini sangat manjur karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang sangat ampuh mengobati kanker yang Anda derita, berikut ini adalah paket pengobatan kanker dari kami DE NATURE INDONESIA Pusat pengobatan kanker secara herbal dan Distributor obat herbal.



PENGOBATAN KANKER HERBAL


obat kanker

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-



Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker 1
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.150.000



Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker 2
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



PEMBAYARAN


NOMOR REKENING BANK DE NATURE

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

cara pembelian

BUKTI PENGIRIMAN

bukti pengiriman

bukti pengiriman tiki


TESTIMONI PASIEN KAMI


testimoni pasien kami


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


KONTAK CUSTEMER KAMI


Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .