Pengobatan Kanker serviks Stadium 3

Terapi Efektif Sembuhkan Kanker Serviks


Kali ini kita akan membahas tentang pengobatan atau terapi kanker serviks yang sangat efektif. Sering muncul pertanyaan, apakah kanker serviks bisa disembuhkan tanpa operasi? Jawabannya adalah BISA. Namun sebelum membahas tentang terapi tersebut, mari kita kenali dulu apakah sebenarnya kanker serviks itu. Kanker serviks atau seringkali juga disebut kanker leher rahim adalah jenis kanker yang menyerang bagian leher rahim atau serviks pada bagian dalam dari organ vital wanita. Di Indonesia sendiri, jumlah angka atau prevalensi penderita kanker serviks ini tergolong tinggi, setiap hari ditemukan lebih dari 40 wanita Indonesia atau sekitar 15.000 wanita pertahun, yang menderita kanker serviks. Hal yang lebih miris lagi bahwa sebagian besar yaitu sekitar 55% atau kurang lebih 8000 penderita diantara mereka berakhir dengan kematian. Sehingga tidak berlebihan jika kanker serviks dijuluki sebagaipembunuh nomer satu wanita di Indonesia. Bagi anda, para wanita jika terindikasi menderita penyakit ini sebaiknya segera mengambil langkah pengobatan yang tepat untuk menyembuhkannya, karena dalam keadaan penderitaan yang minimal pun penyakit ini sudah bisa mempengaruhi atau mengganggu kemampuan organ vital anda untuk bereproduksi.

Stadium Kanker Serviks


Ketika terdiagnosa menderita kanker serviks, maka penting bagi penderita untuk mengetahui tahapan-tahapan (stadium) kanker, karena informasi ini sangat penting bagi dokter maupun si penderita untuk bisa merencanakan pengobatan sesuai dengan tingkat / tahapan keparahan kanker tersebut. Sejauh ini ada 5 tingkatan yang sudah dikenali;

penyakit kanker serviks


Tingkat / stadium pertama adalah Stadium 0. Pada stadium 0, kanker ditemukan di lapisan pertama dari sel-sel yang melapisi serviks saja dan belum menyerang jaringan yang lebih dalam dari leher rahim. Ini adalah bentuk paling awal dari kanker serviks dan dapat diobati dengan operasi laser,histerektomi atau radiasi.

Stadium berikutnya adalah stadium I dan dibagi menjadi IA dan IB. Pada kanker stadium ini, kanker masih ditemukan pada bagian serviks namun belum menyebar. Pada stadium IA, jumlah yang sangat kecil dari kanker yang hanya bisa dilihat dengan mikroskop ditemukan dalam jaringan serviks. Dalam keterangan berikutnya, stadium IB, kanker masih dalam leher rahim dan “nampaknya” baik, hanya dapat dilihat dengan mikroskop

Pada stadium II, kanker telah menyebar ke luar leher rahim tetapi belum sampai ke dinding pelvis. Tahap II dibagi menjadi tingkat/stadium IIA dan IIB, berdasarkan pada seberapa jauh kanker telah menyebar.

Stadium IIA, kanker telah menyebar ke luar leher rahim ke dua pertiga bagian atas vagina tetapi tidak sampai jaringan di sekitar rahim. Stadium IIB, kanker telah menyebar ke luar leher rahim ke dua pertiga bagian atas vagina dan jaringan di sekitar rahim. (about the stage of cervical cancer – Laura Guthrie)

Penyebab dan Gejala Kanker Serviks


Penyebab utama timbulnya kanker serviks atau disebut juga kanker leher rahim, adalah virus yang bernama HPV atau Human Papilloma Virus. Virus ini terbagi kedalam beberapa tipe, yang paling berbahaya dan sering menyebabkan kematian adalah tipe 16 dan 18 HPV. Para kaum wanita diharapkan berhati-hati terhadap HPV karena virus ini mudah sekali ditularkan. Virus HPV yang menyebabkan tumbuhnya kanker serviks ini dapat ditularkan hanya dengan sentuhan kulit. Salah satu tempat yang sering menjadi tempat penularan HPV adalah WC umum. Jadi disarankan bagi anda, para wanita yang menggunakan WC umum agar berhati-hati dan membersihkan organ vitalnya dengan air yang mengalir hingga benar-benar bersih. Namun bagi Anda yang sudah terlanjur kedapatan menderita kanker serviks, Maka anda perlu segera mengambil tindakan pengobatan maupun terapi alternatif untuk membersihkan penyebaran kanker ini.

Mengingat bahwa kanker serviks ini adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya, yang bahkan bisa berjuluk pembunuh wanita nomer satu, maka sangat penting bagi kita untuk mengenali gejala-gejala maupun ciri-ciri ketika seseorang menderita penyakit ini. Dengan mengetahui gejala-gejala tersebut, kita dapat lebih waspada dan segera bisa mengambil langkah pengobatan atau terapi kanker serviks untuk menyembuhkannya jika memang kita didiagnosis terjangkit penyakit ini.

Beberapa gejala kanker serviks :


  1. Sering merasakan sakit atau terjadi pendarahan ketika berhubungan intim,
  2. Mengalami gangguan keputihan yang parah
  3. Pinggul sering terasa sakit
  4. Merasakan sakit ketika buang air kecil,
  5. Darah menstruasi yang keluar jumlahnya berlebihan.

Selain itu, bagi para penderita yang kanker serviksnya telah berada di tahap stadium lanjutan bisa mengalami bengkak di bagian paha, berat badan turun drastis, dan sering mengalami pendarahan.

Namun seperti yang sempat telah kita singgung diawal, bahkan kanker serviks BISA disembuhkan. Saat ini telah ditemukan beragam terapi kanker serviks yang bisa kita lakukan untuk menyembuhkan penyakit ini. Yang terpenting bagi kita adalah selalu waspada dan segera memeriksakan diri ke dokter jika mengalami keganjilan-keganjilan sehingga penyakit ini bisa terdeteksi sedini mungkin. Secara medis, pilihan terapi yang umum diberikan oleh pihak rumah sakit untuk mengatasi penyakit ini yaitu operasi dan terapi radiasi. Langkah operasi dilakukan dengan melakukan pembedahan dan mengambil kanker serviks yang tumbuh. Sedangkan terapi radiasi berarti kanker serviks yang tumbuh akan dibersihkan dengan menggunakan radiasi sinar X.



Adapun cara pengobatan yang dapat dilakukan yaitu dengan :




1. Operasi pengangkatan


  • Operasi pengangkatan rahim dan uterus (kandungan) dikenal dengan istilah histerektomi yaitu dengan melakukan pengangkatan rahim penderita yang dilakukan pada bagian rahim vagina dan jaringan parametrium, kemudian dilakukan pembersihan bilaterial kelenjar getah bening pada panggul. Ada 4 jenis tingkatan histerektomi:
  • Histerektomi parsial (subtotal). Operasi pengangkatan yang dilakukan hanya pada rahim. Dengan operasi ini penderita kemungkinan menderita kanker rahim masih besar oleh karena itu disarankan melakukan pemeriksaan rutin.
  • Histerektomi total. Operasi pengangkatan rahim dan mulut rahim. Pada operasi ini tidak melakukan pengangkatan tuba falopi dan ovarium.
  • Histerektomi total dan salpingo-ooforektomi bilateral. Operasi pengangkatan rahim, serviks, tuba falopi dan ovarium.
  • Histerektomi radikal. Operasi pengangkatan rahim, kelenjar getah bening, serviks, bagian atas vagina dan jaringan dalam panggul diangkat. Operasi pengangkatan (histerektomi) dapat melalui perut dan alat kewanitaan (vagina). Histerektomi melalui vagina cenderung lebih beresiko kecil dan cepat pulih . Cara pengobatan melalui histerektomi sering dilakukan karena memiliki keunggulan yaitu membersihkan lesi kanker dan pengobatan yang lebih cepat. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan akan mengalami gangguan pada buang air kecil dan pengangkatan yang luas.


2. Radioterapi



Radioterapi adalah cara paling sering dilakukan untuk pengobatan kanker serviks. Radioterapi juga sangat cocok untuk segala kanker serviks di awal dan lanjut stadium. Radioterapi sendiri adalah penggunaan radiasai pengion yang diberikan pada penderita kankers dengan mematikan sel kanker sesuai dosis pada volume tumor. Radiasi akan merusak sel kanker dan menghambat pembelahan sel. Pemberian radiasi pada penderita kanker serviks disesuaikan dengan ukuran, luas, tipe dan stadium tumor. Meskipun dianggap sebagai pengobatan kanker serviks yang sangat baik akan tetapi memiliki efek samping pada perubahan tubuh yaitu kulit, rambut. Gangguan yang mungkin terjadi adalah infeksi kandung kemih. Radioterapi dibagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan tingkatan stadium kanker serviks.

  • Radioterapi seluruh panggul (whole pelvis)
  • Radioterapi karsinoma serviks uteri pasca wertheim
  • Radioterapi brachiterapi


3. Radiopartikel



Teknologi pengobatan yang ditujukan menghambat perkembangan sel kanker dan tidak menggangu kegiatan sehari-hari. Radioterapi menggunakan biji partikel seluas 1,7 cm yang kemudian akan memancarkan sinar gamma dan tidak menghancurkan sel-sel tubuh lain. Pengobatan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kegagalan. obat aternatif kanker 


Cara diatas adalah cara yang umum digunakan untuk pengobatan kanker serviks selain pengobatan kolaborasi medis barat-timur, kemoterap dan lain-lain. Penderita kanker serviks diharapkan tidak putus asa karena dalam perkembangan teknologi saat ini banyak sekali menemukan teknik penyembuhan yang bisa membantu meminimalisir kerugian kanker serviks. Segera temukan gejala awal kanker serviks ,konsultasikan dengan dokter segera agar mendapatkan penanganan yang tepa

4. Obat herbal 


Obat kanker herbal yang Tepat yaitu ZIRZAK DAN TYPHOGEL Obat ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang ada di indonesia, obat ini sangat ampuh mengobati penyakit kanker yang anda derita selama ini, dan obat ini tidak ada efek samping apapun karena terbuat dari bahan herbal, jadi apakah pilihan yang tepat untuk panyakit kanker anda yaitu menggunakan Zirzak dan Typhogell, Namun jika anda melakukan tindakan operasi apakah anda bisa terbebas dari penyakit kanker anda ini ? Tentu jawabanya bisa Ya dan Tidak, Namun pengobatan yang terbaik adalah dengan menggunakan obat herbal karena tanpa efek samping untuk pengobatan kanker anda, jadi pilihlah matang-matang tentang pengobatan yang tepat untuk penyakit kanker anda karena penyakit ini bukanlah penyakit yang mudah untuk di obati secara tuntas, Namun jika anda berminat dengan obat herbal yang kami tawarkan anda bisa lihat di bawah ini.


PENGOBATAN KANKER HERBAL


obat kanker

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-



Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker 1
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.150.000



Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker 2
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



PEMBAYARAN

pembayaran

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

cara pembelian

BUKTI PENGIRIMAN

bukti pengiriman

bukti pengiriman tiki


TESTIMONI PASIEN KAMI


testimoni pasien kami


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


kontak kami


Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .