Obat Kanker serviks Tradisional Stadium 2

APA SAJA PENYEBAB KANKER PAYUDARA



Kanker payudara ~ adalah termasuk sebagai salah satu kanker yang ganas dan pertumbuhanya dimulai pada jaringan payudara. Fakta yang terlihat bahwa selama seumur hidup, satu dari delapan perempuan akan didiagnosis dengan kanker payudara. Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara, yang dapat terjadi pada pria dan wanita. Kanker payudara mungkin salah satu bentuk tertua dari tumor kanker pada manusia. Menurut Worldwide, kanker payudara adalah penyakit kelima penyebab paling umum kematian kanker (setelah kanker paru-paru, kanker perut, kanker hati, dan kanker usus besar). Kanker payudara membunuh lebih banyak perempuan di Amerika Serikat daripada kanker lainya, kecuali kanker paru-paru. Hari ini, kanker payudara juga telah berkembang menjadi seperti bentuk lain dari kanker, karena akibat dari kerusakan DNA. Bagaimana mekanisme ini dapat terjadi berasal dari beberapa faktor yang diketahui atau hipotesis (seperti paparan radiasi pengion, atau mutagenesis virus). Beberapa faktor yang menyebabkan tingkat peningkatan mutasi (paparan estrogen) dan perbaikan menurun (BRCA1, BRCA2 dan p53) gen. Alkohol salah satu hal yang membuat penderita semakin rentan terkena penyakit ini. 

kanker


Kanker payudara juga dapat terjadi pada pria, meskipun jarang. Para ahli memperkirakan 178.000 wanita dan 2.000 pria akan mengembangkan kanker payudara di Amerika Serikat. Ada beberapa jenis kanker payudara. Pertama adalah Karsinoma duktal dimulai pada sel-sel yang melapisi saluran yang membawa susu ke puting dan menyumbang lebih dari 75% dari kanker payudara. Kedua adalah karsinoma lobular dimulai di dalam kelenjar susu, mensekresi payudara tetapi jika tidak cukup mirip dalam perilaku untuk karsinoma duktal. Varietas lain kanker payudara dapat timbul dari kulit, lemak, jaringan ikat, dan sel-sel lain yang ada dalam payudara. Beberapa wanita memiliki apa yang dikenal sebagai kanker payudara HER2-positif. HER2, singkatan dari faktor pertumbuhan epidermal manusia, sedangkan reseptor-2, adalah gen yang membantu mengontrol pertumbuhan sel, pembelahan, dan perbaikan. Ketika sel memiliki terlalu banyak salinan gen ini, pertumbuhan sel mempercepat. obat kanker servik tradisional

Penyebab Kanker Payudara


Resiko paling besar untuk mengidap penyakit ini tentunya adalah seorang wanita, meskipun pria juga bisa mendapatkan penyakit ini, dengan perkiraan sekitar 100 kali lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Kesempatan untuk mendapatkan kanker payudara semakin meningkat pada seorang wanita tua atau berusia lanjut. Hampir 8 dari 10 kanker payudara ditemukan pada wanita usia 50 tahun atau lebih. Sekitar 5% sampai 10% dari kanker payudara terkait dengan perubahan (mutasi) pada gen tertentu. Perubahan gen yang paling umum adalah orang-orang dari gen BRCA1 dan BRCA2. Risiko kanker payudara lebih tinggi pada wanita yang memiliki hubungan darah dekat dengan penderita yang memiliki penyakit ini. Para kerabat yang dimaksudkan adalah ibu atau ayah dari keluarga. Selain itu, perempuan dengan kanker pada satu payudara juga memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan kanker baru pada payudara yang lain atau di bagian lain dari payudara yang sama. 




PENGOBATAN KANKER HERBAL


obat kanker

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul


Harga: Rp 315.000,-

Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker 1
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.150.000



Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker 2
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



PEMBAYARAN

pembayaran

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

cara pembelian

BUKTI PENGIRIMAN

bukti pengiriman

bukti pengiriman tiki


TESTIMONI PASIEN KAMI


testimoni pasien kami


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


kontak kami


Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .