Pengobatan Kanker Tradisional

KANKER PARU-PARU DAN MEROKOK

Sedikit Penjelasan Kanker


penyakit kanker
Menurut ~ American Cancer Society, hari in diperkirakan kanker paru-paru adalah penyebab utama kematian pada wanita. Pada tahun 2006, diperkirakan 162.460 kematian akibat kanker paru-paru, dan dari kematian, diperkirakan 79.560 dari mereka adalah perempuan. Awalnya, mungkin kita menganggap bahwa angka ini mungkin tidak begitu mengkhawatirkan. Tetapi yang mengkhawatirkan adalah kenyataan bahwa antara tahun 1960 dan 1990, kematian akibat kanker paru-paru di kalangan wanita meningkat lebih dari 400%. Dari hal ini Apakah Anda perlu waktu untuk mencerna statistik tersebut? Tentu saja iya, dan lewat artikel ini kami coba menjelaskanya.

Penyebab Kanker


Selain menjadi penyebab utama kematian terkait kanker bagi perempuan, laporan Institut Kanker Nasional juga memberikan informasi yang sangat diharapkan yakni tingkat kelangsungan hidup 5 tahun untuk semua pasien yang didiagnosis kanker paru-paru adalah 15,5 persen dibandingkan dengan 64,8 persen untuk usus besar, dan 89 persen untuk payudara dan 99,9 persen untuk kanker prostat. Selanjutnya, sekitar 6 dari 10 orang dengan kanker paru-paru meninggal dalam waktu 1 tahun setelah didiagnosis dengan penyakit (Lungusa).

Setelah membaca artikel ini, ada beberapa penelitian juga yang mengungkap bahwa penyebab insiden tinggi seperti kanker paru-paru secara keseluruhan, dan khususnya pada wanita, disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk asbes dan polusi lingkungan. Dan merokok adalah penyebab utama kanker paru-paru di Amerika Serikat, dengan perkiraan 90 persen kasus kanker paru-paru disebabkan oleh merokok. Tapi 90 persen kasus kanker paru-paru dapat dicegah, dan pada tahun 2006, dari 79.560 perempuan yang meninggal, 71.685nya tidak diketahui secara pasti penyebabnya.

Pencegahan kanker


Penjelasan di atas sekaligus juga menyimpulkan bahwa kanker paru-paru dapat dicegah, dan jika begitu mengapa lebih dari 1,1 miliar orang atau lebih dari 1/6 dari total populasi dunia memilih untuk merokok dan menelan produk tembakau, meskipun hal ini berbahaya?. Penelitian juga membuktikan bahwa 33% dari penduduk Afrika, 57% dari orang-orang di Amerika Serikat, 72% dari Eropa, 48% dari Asia Tenggara, 39% dari Mediterraneans Timur, dan 68% orang di negara-negara Pasifik Barat menderita penyakit ini.

Dan kenapa kebanyakan orang susah untuk menghentikan kebiasaan merokok, dan jawaban singkatnya adalah karena kecanduan. Bahan utama dalam rokok adalah tembakau. Tembakau dalam rokok biasanya campuran dari beberapa jenis daun tembakau, yang memiliki efek euforia pada sistem saraf. Tar adalah salah satu bahan yang terkandung dalam produk rokok tersebut, masuk ke dalam tubuh ketika rokok disulut dan dihisap asapnya. Nikotin juga merupakan bagian dari zat pelengkap yang terkandung di dalam rokok. Ketika rokok menyala dan asap dihirup, bergerak nikotin ke pembuluh darah selaput lendir, kulit dan paru-paru, dan kemudian langsung ke otak Anda [dalam hitungan detik], meningkatkan produksi adrenalin, merangsang neuron di otak dan menyebabkan timbulnya perasaan, yang mendorong seseorang untuk mengulangi tindakan yang menyebabkan kecanduan. Nikotin juga dapat merangsang produksi dan pelepasan endorfin, yang menyebabkan perasaan euforia.


PAKET PENGOBATAN KANKER

obat kanker herbal

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul



Harga: Rp 315.000,-




Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
 

Harga setelah diskon: Rp 1.150.000





Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
 

Harga setelah diskon: Rp 1.995.000




 


PEMBAYARAN

Pembayaran 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !


PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


kontak kami :

im3  : 085 641 305 051

xl      : 087 736 527 305 

Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .