Pengobatan Kanker Alternatif Stadium 1

EKSPLORASI PENGOBATAN KANKER PARU

Sedikit Penjelasan Kanker

pengobatan Kanker
Kanker paru-paru ~ saat ini menempati urutan sebagai penyebab utama kematian terkait kanker pada pria dan wanita. Meskipun terus menurun pada pria, tingkat insiden tetap stabil pada wanita, menyusul kenaikan sepanjang tahun 1990-an. Tren kematian akibat kanker paru-paru terkait, sebagian besar disebabkan tren merokok selama beberapa dekade terakhir. Pada tahun 2008, American Cancer Society memperkirakan 215.020 kasus baru didiagnosis dan 161.870 kematian akibat kanker paru-paru terjadi di Amerika Serikat yang belum ditambah dengan kematian di Negara lain.

Perawatan tradisional 


Kanker paru-paru adalah operasi, terapi radiasi, kemoterapi, terapi bertarget, terapi photodtnamic ans. Perawatan Anda akan tergantung pada jenis kanker paru-paru yang Anda miliki, dan apa stadium kanker anda atau betapa seriusnya penyakit ini. Dalam kasus operasi, ada banyak jenis operasi untuk kanker paru-paru, seperti pneumonectomy (di mana satu seluruh paru dihapus), lobektomi (di mana bagian "lobus" paru-paru dihapus), sebuah Segmentectomy / reseksi baji (di mana bagian dari lobus yang dihapus ), bedah laser (di mana sinar energi tinggi cahaya menghancurkan sel-sel kanker dalam tumor).

Dalam kasus terapi radiasi , terapi ini menggunakan radiasi berenergi tinggi untuk membunuh sel kanker. Radiasi dapat disampaikan oleh sebuah mesin yang mengarahkan sinar berenergi tinggi terhadap kanker Anda, atau oleh radioaktif pelet kecil yang akan ditanamkan di atau dekat tumor.

Dalam kasus kemoterapi, berarti meggunakan obat anti-kanker, baik dengan dikonsumsi dengan cara menelan atau melalui suntikan. Satu atau lebih obat kemoterapi dapat diberikan melalui pembuluh darah di lengan Anda (intravena) atau diambil secara lisan. Kombinasi obat biasanya diberikan dalam serangkaian perawatan selama beberapa minggu atau bulan, dengan istirahat yang cukup selama masa pengobatan maka kemungkinan tubuh Anda dapat pulih.

Dalam kasus terapi obat yang ditargetkan, ini adalah pengobatan kanker baru yang bekerja dengan menargetkan kelainan spesifik pada sel kanker. Pilihan terapi yang ditargetkan untuk mengobati kanker paru-paru termasuk diantaranya adalah :

  1. Bevacizumab (Avastin), yang menghentikan tumor dari pasokan darah baru. Pembuluh darah yang terhubung ke tumor dapat menyediakan oksigen dan nutrisi ke tumor, yang memungkinkan untuk terus berkembang. Bevacizumab biasanya digunakan dalam kombinasi dengan kemoterapi dan diyakini bahwa kanker paru-paru bukan sel kecil maju dan berulang. Tapi efek samping dari Bevacizumab ini adalah dapat membawa risiko pendarahan parah.
  2. Erlotinib (Tarceva), yang menghambat zat kimia yang sinyal sel kanker untuk tumbuh dan membelah. Erlotinib diyakini efektif untuk orang dengan kanker paru-paru bukan sel kecil maju dan berulang yang belum dibantu oleh kemoterapi. Efek samping Erlotinib termasuk ruam kulit dan diare.
  3. Dokter semakin baik dalam mendiagnosa dan mengobati kanker paru-paru, yang berarti orang dengan kanker paru-paru memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memulihkan dan hidup lebih lama. Namun, kanker paru merupakan salah satu kanker yang paling mematikan. Sangat penting bagi orang-orang dengan kanker paru-paru untuk mengetahui apa yang diharapkan selanjutnya dari penyakit ini supaya perencanakan masa depan penderita lebih baik dan tidak tersangkut lagi dengan penyakit ini. Juga penting untuk diingat bahwa tidak semua kanker paru-paru adalah sama, dan bahwa pengobatan atau prognosis untuk satu pasien dengan kanker paru-paru mungkin sangat berbeda dari orang berikutnya dengan kanker paru-paru.
  4. Beberapa orang memilih untuk menggunakan terapi alternatif sebagai pengobatan kanker paru-paru bukan pengobatan konvensional atau obat-obatan, karena ketika seseorang mulai memahami mengapa sel-sel telah menjadi kanker di tempat pertama, masuk akal untuk mencoba dan membalikkan proses. Selain itu pengobatan alternative seperti pengobatan herbal ini juga diyakini lebih aman dari efek samping, lebih murah dan tetap sama efektifnya.


PENGOBATAN KANKER HERBAL


obat kanker

Kami "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul


Harga: Rp 315.000,-



Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker 1
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.150.000


Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker 2
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
 
 Harga setelah diskon: Rp 1.995.000

PEMBAYARAN

pembayaran

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

cara pembelian

BUKTI PENGIRIMAN

bukti pengiriman

bukti pengiriman tiki


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT

kontak kami :

im3  : 085 641 305 051

xl      : 087 736 527 305

Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .