Obat Kanker Tradisional Stadium 1

Sedikit Penjelasan Tentang Kanker Payudara 


Kanker payudara ~ adalah pertumbuhan sel payudara abnormal, dan ini dapat disebabkan oleh kerusakan DNA yang merupakan otak dari sel. Hal ini menyebabkan sel-sel bermutasi beberapa kali yang pada gilirannya menyebabkan mereka berada di luar kendali . Kerusakan DNA dapat disebabkan oleh radiasi , cacat genetik , radikal bebas , medan listrik , bahan kimia , obat-obatan , stres metabolik atau virus dan kerusakan ini yang mengendapkan kanker.

Mutasi mount dan menyalakan onkogen yang sering didiagnosis sebagai atypia , displasia , atau hiperplasia dan tidak selalu kanker. Sel-sel yang rusak tidak selalu benar-benar merupakan ancaman terhadap kehidupan tanpa katalis untuk mempromosikan mereka . Estrogen misalnya adalah promotor kanker payudara karena membawa nutrisi ke sel. Kebanyakan hal yang mempromosikan kanker yang dimakan dan slip tersembunyi dari sel-sel dipromosikan disebut karsinoma. Beberapa penelitian memang menunjukkan bahwa sel-sel ini bisa eksis tanpa menyebabkan kanker mengancam kehidupan dan kadang-kadang reversibel tanpa pengobatan invasif .

Sel-sel kanker tidak invasif kecuali mereka tersebar di jaringan sekitarnya dan membentuk tumor . Ini berarti mereka diberi makan oleh darah dan mulai tumbuh . Ini adalah apa yang dikenal sebagai karsinoma invasif . Ada kemungkinan bahwa sel-sel kanker individu dapat memisahkan dari tumor dan perjalanan ke bagian lain dari tubuh, namun kanker payudara yang tetap dalam payudara mungkin tidak mengancam jiwa. Tidak ada yang tahu namun ketika sel-sel mencapai tahap di mana mereka mulai melakukan perjalanan .

Jika sel-sel kanker payudara sampai ke hati , paru-paru , sumsum tulang , atau otak dan terus tumbuh maka tentu saja mereka akan mengancam nyawa . Tubuh mencoba untuk menghentikan penyebaran sel-sel dengan cara mengunci sel-sel kanker payudara ke kelenjar getah bening dan mengirim sel-sel sistem kekebalan tubuh keluar untuk mengkonsumsi sel-sel kanker bepergian . Jika sel-sel kanker berada di kelenjar getah bening aksila maka kanker adalah karsinoma agresif atau metastasis . 90 % kematian akibat kanker berasal dari metastasis tersebut .

Kabar baiknya adalah bahwa tidak semua orang dengan DNA yang rusak akan mendapatkan kanker karena sel-sel memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri atau mematikan. Sebuah gaya hidup , nutrisi yang baik sehat dan suplemen mungkin kadang-kadang menghentikan kerusakan .

Sistem kekebalan tubuh yang lemah sangat memungkinkan kapasitas resiko pertumbuhan sel kanker. Oleh karena itu, sudah seharusnya sistem kekebalan tubuh kita ini dijaga dan diantaranya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat. Karena semakin kuat sistem kekebalan tubuh yang ada maka sel-sel bermutasi akan dibuang keluar dari sistem kekebalan. Hanya saja sayangnya terkadang tubuh kita tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang benar-benar kuat untuk hal itu, terkecuali kita sudah terbiasa melatihanya dengan banyak mengkonsumsi makanan bernutrisi dan disertai dengan berbagai kebiasaan atau pola hidup sehat yang tidak merusak tubuh. Tindakan ini juga dikenal sebagai pencegahan yang mana mencegah tentunya lebih baik daripada mengobati, jika hal ini disadari maka bukan tidak mungkin penyakit kanker tidak akan pernah ada dalam tubuh kita.

 

Pengobatan Herbal


Namun, Alangkah lebih baiknya "Menjaga lebih Baik Daripada Mengobati", Tetapi jika anda sudah terkena kanker lebih baik cepat di obati sebelum tambah parah mdn merasakan sakit yang luar biasa, namun khawatir kini telah ada obat yang manjur, mujarab, dan pastinya herbal, obat ini sudah terbukti sudah banyak yang sembuh oleh obat "ZIRZAK dan TYPHOGELL" maka cepatlah kanker anda untuk di sembuhkan karena obat ini sudah teruji khasiatnya, dan sudah terdaftar di BPOM dan MUI, maka  tunggu apa lagi cepat sembuhkan kanker anda. 

PAKET PENGOBATAN KANKER

obat kanker

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.

paket pengobatan kanker
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul



Harga: Rp 315.000,-


Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.

paket pengobatan kanker
  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
 

Harga setelah diskon: Rp 1.150.000


Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.

paket pengobatan kanker
  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
 

Harga setelah diskon: Rp 1.995.000

 


PEMBAYARAN

Pembayaran 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !


PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Kanker kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kanker Anda akan segera sembuh biasanya 1-2 Bulan pengobatan.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Kanker dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


KONFIRMASI PEMESANAN OBAT

kontak kami :

im3  : 085 641 305 051

xl      : 087 736 527 305 

Sms-kan : Nama - Alamat lengkap - No. HP - PRODUK - Pembayaran via bank apa dan atas nama siapa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra - Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 - Obat  Kanker 2 bulan - via BCA atas nama Erick Rp 1.995.000 .